Tips Simpel iOS7 -  OS versi teranyar, iOS 7 telah ada serta dapat diunduh dengan cara gratis dari sekian hari yg lalu. Perubahan-perubahan yg dihadirkan Apple di iOS7 memanglah disambut hangat oleh beberapa pemakai. iOS 7 sendiri juga adalah OS bawaan dari iPhone 5S serta iPhone 5C. Di karenakan barang baru, sudah pasti diperlukan sebagian penyesuaian. Berikut-berikut ini sebagian tips simpel untuk anda beberapa pemakai iOS 7, seperti yg dirangkum dari Digital Spy.

Tutup penerapan - Buka menu multitasking di iOS 7 dikerjakan dng 2 x sentuhan (tap) pd tombol Home. Sesudah itu sbh menu, yg diisi lambang penerapan jalan dlm wujud kecil dapat nampak. Bila pingin tutup penerapan tsb, yg butuh dikerjakan yaitu men-swipe penerapan tsb keluar dari layar. Penerapan dapat tertutup dengan cara penuh. Anda juga dapat memakai menu itu beralih penerapan dng cepat.

Menambah kecepatan ponsel - Banyak pemakai iPhone serta iPad dng iOS7 versi awal mengeluhkan interface yg lambat serta lemot. Untuk menangani hal semacam ini user dapat masuk ke menut pengaturan, serta menentukan mematikan dampak 3D dan kurangi gerakan grafis (motion graphic) ponsel.

Pencarian - Pada iOS versi-versi pada mulanya pencarian dapat dibuka melalui men-swipe layar Home ke kiri. di iOS7 pencarian dikerjakan dng men-swipe layar home ke keatas.

Menghemat baterai- Matikan fitur AirDrop. Di antara fitur andalan iOS 7 memanglah AirDrop, yg sangat mungkin pemakai iPhone sharing info antar iPhone melalui WiFi serta Bluetooth. AirDrop juga dapat melacak perangkat lain utk sharing, serta begitupun dng daya baterai

Melacak photo - penerapan photo di iOS 7 dapat melacak dng cepat lokasi photo atau gambar dari hasil pemotretan pada mulanya. Tahan utk zoom out dari gambar apa pun serta lantas tarik serta tahan jari Anda diatas album photo Ini dapat buka thumbnail bergulir yg lantas bisa memindai bolak-balik utk mendapatkan gambar atau photo spesifik.

Merefresh serta sinkronisasi - iOS 7 mempunyai kekuatan utk merefresh sendiri penerapan di belakang layar. Tetapi waktu penerapan yg di buka semakin banyak, baterai yg tersedot juga semakin besar. Masuk ke pengaturan menu serta pengaturan background app refresh. Pemakai dapat mematikannya di sini.

Mempercepat keyboard - beberapa orang mengeluhkan lambatnya keyboard di iOS 7 serta iPhone 4. Full reset pd pengaturan dapat menangani problem ini.

Background animasi- di antara fitur baru di iOS 7 yaitu background animasi. memanglah pada mulanya. Pengaturan ini dapat ditemukan di tab wallpaper, lalu tentukan pilihan " gambar dinamis'' lalu pemilih dapat menentukan sbh gambar latar atau background, Inilah Tips Simpel iOS7.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Tips Simpel iOS7

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment