Tips Untuk Ibu Hamil Disaat Berkendara - Menurut data yang diberikan Biro Pusat Statistik Indonesia telah mencatat bahwasanya angka kelahiran di Indonesia sejak th. 2000 sudah meraih 4, 5 juta bayi per tahun.

Penuturan Lea Indra, Communications Director PT FMI, Kamis 5 September 2013, menjelaskan, teknisi serta desainer Ford saat ini memperhitungkan serta mengusahakan untuk merancang serta menghasilkan kendaraan yang bukan sekedar safe/aman namun juga nyaman untuk beberapa ibu hamil.

Untuk merancangnya, teknisi serta desainer Ford lakukan percobaan enakan empathy belly,  ini adalah baju yg mempunyai sisipan berat pada perut, kantong seberat tiga kilogram yg berikan tekanan ke kandung kemih, serta wadah untuk air serta bantalan bola yang bisa menirukan gerakan janin yang menendang mudah, kata Lea waktu didapati di lokasi Kebon Sirih, Jakarta.

Sesudah meneliti serta mempelajari pengalaman ibu hamil, Lea meneruskan, Ford mendapatkan panduan keselamatan untuk calon ibu.

Di bawah ini adalah panduan 5 langkah mudah agar safe untuk ibu hamil di waktu berkendara :
 
Pertama, mundurkan kursi ke jarak yang nyaman waktu Anda berkendara. Sedikit memiringkan kursi juga bisa menolong. Hal ini dapat membuat perlindungan perut jika airbag bekerja.

Kedua, gunakan sabuk pengaman Anda dengan benar. Yakinkan sabuk pengaman di posisikan dibawah perut, melintang pinggul. Tali bahu mesti ada diantara payudara, serta yakinkan utk menariknya hingga sabuk merasa nyaman serta kencang.
 
Ketiga, istirahat sesaat. Bila Anda mengendarai mobil kurun waktu yg lama, istirahatlah dengan cara teratur untuk menambah aliran darah ke kaki. Kaki serta pergelangan kaki rawan pada pembengkakan serta bisa jadi tambah jelek di karenakan duduk untuk saat yang lama. Istirahatlah dengan lembut dengan cara menggerakkan kaki, memutar pergelangan kaki, serta menggoyangkan jari-jari kaki Anda.

Keempat, berikanlah bantalan pada punggung Anda. Bila mempunyai nyeri punggung berkenaan kehamilan, letakkan bantal sandaran bulat kecil utk menahan punggung bawah atau pakai gulungan handuk. Hal ini dapat menolong menambah kenyamanan waktu berkendara.
 
Kelima, jadilah penumpang yang baik. Duduk di kursi belakang yaitu area teraman di mobil  untuk ibu hamil. Bila Anda duduk di kursi depan, yakinkan untuk mendorong kursi ke belakang sejauh barangkali membuat perlindungan diri waktu airbag bekerja.

Demikian 5 langkah mudah yang mesti dilakukan ibu hamil disaat berkendara di jalan raya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Bagikan :
thumbnail
Title:

Tips Untuk Ibu Hamil Disaat Berkendara

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment