Central Coast Mariners calon lawan Persib Bandung - Salah satu calon rival Persib Bandung pada turnamen Menpora Cup, Tim Central Coast Mariners ( CCM ) telah tiba di Indonesia. Pesawat yg membawa tim asuhan Graham Arnold dari Sydney Australia telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, lebih kurang jam 18. 30 WIB. Sekarang ini tim juara A-League tengah dlm perjalanan menuju Bandung.

Central Coast Mariners datang ke Bandung dng kemampuan 24 pemain. Setelah tiba di Jakarta, tim dng jersey kuning-biru ini segera berangkat menuju Bandung serta diperkitakan dapat hingga pada jam 23. 00 WIB. Sepanjang turnamen, tim CCM dapat menginap di Hotel Papandayan, Bandung.

“Sudah tak sabar utk melakoni turnamen Menpora Cup. Tetapi kami dapat berkonsentrasi utk mengetahui lapangan di Bandung terlebih dulu, ” tutur Graham setibanya di Indonesia.

CCM ada di Grup A berbarengan Persib Bandung, Sriwijaya FC Palembang serta Timnas Malaysia U23. CCM dapat melakoni pertandingan pertama Grup A melawan Sriwijaya FC pada Jumat ( 20/9 ). Semua pertandingan Grup A dapat dikerjakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab, Bandung. Sepertinya kita sudah tidak sabar yah, ayo kita tonton aksi tim-tim kesayangan anda.

Bagikan :
thumbnail
Title:

Central Coast Mariners Calon Lawan Persib Bandung

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment