Tips hemat saat belanja - Belanja yaitu suatu hal yg digemari terlebih kaum wanita. Kadang-kadang beberapa wanita yg tak dapat mengerem nafsu belanja mereka. Terlebih, pada pekan pertama memperoleh gaji, inginnya seluruh dibeli tanpa mencermati biaya serta keperluan.

Wah, bila ini dilewatkan terus maka tak baik untuk keuangan anda. Tersebut disini panduan supaya lebih berhemat dlm belanja layaknya diambil dari magforwomen :

1. Tunggulah Ada Obralan. 
Bersabarlah sedikit waktu dapat berbelanja. Tunggu waktu supermarket atau beberapa toko mengadakan obral serta diskon-diskon besar-besaran. Umumnya musim obral ada waktu th. baru, Idul Fitri, Natal. Langkah ini lebih jitu utk menghemat pengeluaran waktu belanja.

2. Belanja di Toko Kecil. 
Barang berkwalitas serta merk bukan sekedar senantiasa ada di mal atau butik-butik ternama. Di beberapa toko kecil juga dapat ditemukan barang dng mutu bagus dng harga lebih murah. Gantilah langkah berpikir anda bahwasanya beli barang bagus tidak mesti di mal atau butik.

3. Beli Barang second.  
Tidak senantiasa barang second itu tidak layak gunakan. Jadi bila anda tengah mujur anda dapat mendapatkan barang second dng mutu bagus serta harga relatif lebih murah.

Carilah informasi sebanyak-banyaknya di mana lokasi penjualan barang second dng mutu tetap bagus. Anda dapat terperanjat dng murahnya harga barang second dibanding beli di toko atau di mal.

4. Belanja di toko online. 
Zaman telah makin canggih serta moderen. Belanja saja telah makin mudah. Anda tidak butuh repot-repot antri di toko atau mal. Dengan belanja di online, anda bebas menentukan barang yg anda sukai. Beberapa toko tsb juga telah semakin menjamur di internet.

Hal ini bikin persaingan antar toko itu makin ketat. Karenanya, beberapa toko online berlomba-lomba menggaet konsumen dng tawaran harga yg beragam. Ini, justru dapat jadi kesempatan bagus untuk anda waktu berbelanja. Anda dapat memperbandingkan harga antar beberapa toko itu. Itulah sekelumit tips hemat saat kita belanja, agar dompet kita tidak cepat menipis, semoga bermanfaat.

Bagikan :
thumbnail
Title:

Tips Hemat Saat Belanja

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment