Ingin Gratis BBM-an Di Android serta Ios, Ikuti Langkah Ini - Sebelum saat BlackBerry Messenger (BBM) tiba di Google PlayStore serta Apple App Store 21-22 September, barangkali sebaiknya dikaji terlebih dulu bagaimana langkah mengaktifkan BBM di ponsel Android serta iPhone Anda.

Seperti ditegaskan oleh Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia, BBM dapat di-download tanpa mesti mengeluarkan cost sepeser lalu dengan kata lain gratis. Tetapi sayangnya, cuma pemakai ponsel spesifik saja yg dapat menikmatinya.

" Kami tegaskan, BBM di iOS serta Android itu gratis. Tidak butuh beli atau bayar. Tetapi, yg dapat download hanya pemakai smartphone Android versi 4. 0 ke atas, juga iPhone dng iOS 6 atau 7 saja. Tablet ataupun Windows Phone belum dapat, " jelasnya pada detikINET di the Foundry, Jakarta, Kamis (19/ 9/ 2013) .

Yolanda lalu menuturkan dengan cara detil perihal bagaimana memperoleh penerapan tsb, sampai mengoperasikannya kelak. Pemakai Android ataupun iPhone dng spesifikasi sekurang-kurangnya yg tadi dimaksud, dapat berkunjung ke website www. bbm. com.

" Dari situ, bbm. com dapat mendeteksi apakah perangkat yg dipakai telah terinstalasi atau belum, beri dukungan atau tak. Nah, bila belum, kelak dapat diarahkan ke Google Play atau ke App Store utk download penerapannya. Kami anjurkan downloadnya memakai Wifi, " urainya.

Sesudah sukses didownload, pemakai diharuskan utk registrasi atau sign up terutama dahulu utk bikin account BlackBerry ID dng langkah memasukkan account e-mail. Yolanda juga menuturkan, satu account BlackBerry ID ini cuma utk satu handset saja.

" Karena, bila account BlackBerry ID ini tetap dipakai di handset lain, contohnya di ponsel BlackBerry, otomatis data kontak yg ada di handset BlackBerry dapat beralih ke handset yg terdaftar baru ini, ya ke Android atau iPhone, " kata Yolanda.

Sesudah sign up BlackBerry ID, pemakai iPhone ataupun Android dapat memperoleh PIN unik seperti PIN BlackBerry. " Di karenakan pemakai BBM dapat memakai PIN, bukan hanya nomer handphone atau alamat e-mail. Jadi lebih private serta kita senantiasa dapat mengontrol orang yg ada di kontak daftar kita, " jelasnya selanjutnya.

Sesudah BBM aktif, maka pemakai penerapan ini telah dapat lakukan semua kegiatan seperti pemakai BlackBerry OS biasanya. Untuk invite kontak pemakai BBM yang lain, langkahnya juga sama,

" Untuk invite rekan, langkahnya sama persis dng pemakai BlackBerry biasa. Dapat dng invite PIN, scanning barcode, invite gunakan account e-mail, juga dapat melalui SMS, " tuturnya.

Pemakai BBM di iPhone serta Android juga dapat nikmati fitur-fitur yg ada, semisal BBM chat, BBM group, BBM broadcast message. Ke depannya, fitur BBM Channel akan merambah masuk utk memonetisasi service ini.

" Saat ini tetap belum ada (monetisasi), tetap chat serta group saja, persis seperti yg di BB OS. Seluruh tetap free serta belum ada yg berbayar. Kelak utk monetisasinya, dapat ada pengumuman lagi sesudah ada perubahan selanjutnya, " pungkas Yolanda

Nah kalau Anda Ingin Gratis BBM-an Di Android serta Ios, Ikuti Langkah Ini, selamat mencoba.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Ingin Gratis BBM-an Di Android serta Ios, Ikuti Langkah Ini

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment