Prosesor iPhone 5S Nyatanya Buatan Samsung - Perselisihan pada Samsung serta Apple nyatanya tidak memperkeruh jalinan mereka di belakang layar. Tidak dinyana, prosesor 64 bit Apple A7 yg dibenamkan pd iPhone 5S nyatanya dikerjakan oleh Samsung.

Mementahkan laporan pada mulanya yang menyebutkan bahwasanya prosesor 64 bit iPhone 5S di buat oleh TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company), Chipwork melansir kesuksesannya menebak teka-teki sistem pabrikasi Apple A7 yang selanjutnya mengarah ke Samsung.

Menurut Chipwork, Apple A7 memercayakan sistem pabrikasi 28 nama yang sama dengan yang dipakai Samsung pd Exynos 5410 punya Galaxy S4.

Hal semacam ini lalu semakin diperkuat sesudah di ketahui Apple A7 memakai sistem pabrikasi HKMG (High-K-Metal Gate) . Sistem yang sama juga dengan yang dipakai untuk bikin Exynos 5410.

Adapun hubungan kerja Apple dengan TSMC sendiri tetap dapat berlanjut, tetapi seperti diambil detikINET dari Wall Street Journal, Senin (23/ 9/ 2013), hal tersebut baru dapat efisien diawali pada th. 2014 mendatang.

Itu lalu tetap belum jelas apakah Apple dapat serta-merta memindahkan semua produksi prosesor 64 bit besutannya pada TSMC atau terus dapat Samsung yang memproduksinya.

Tetapi mengingat tingkat kesusahan yang tinggi serta akan diperlukan sebanyak penyesuaian, mungkin saja perpindahan produksi Apple A7 dari Samsung ke TSMC dapat dikerjakan dengan cara bertahap.

Atau kemungkinan yang lain dari hubungan kerja Apple serta TSMC sesungguhnya tidaklah utk menghasilkan prosesor Apple A7, tetapi chip pendukung yang lain yang dipakai oleh iPhone 5S serta iPhone 5C. Jadi memang terbukti Prosesor iPhone 5S Nyatanya Buatan Samsung.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Prosesor iPhone 5S Nyatanya Buatan Samsung

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment