Kiat Menambah Traffic ke Situs (blog) Anda - Sebuah trackback situs (blog) pada prinsipnya yaitu sebuah tepukan di bahu untuk blogger lain. Pertimbangkan skenario ini untuk lebih menut
Pikirkan Anda tengah membaca situs (blog) Bob rekan Anda perihal artikel SEO. Rekan anda menerbitkan sebuah menulis besar perihal Bagaimana langkah memperoleh posisi 1 di Search engner.

Saat ini, pikirkan Anda menulis situs (blog) perihal Tutorial Yang lain, serta Anda mengambil keputusan untuk menulis menulis yang bicara perihal Film zaman dulu atau th. 80-an. Sebagai rasa hormat, Anda dapat mengirim e-mail ke rekan biarlah dia paham Anda menulis perihal jabatannya di situs (blog) Anda, atau Anda dapat memberinya panggilan. Untungnya, blogosphere bikin kesopanan yg menyebutkan tambah lebih gampang serta berikan Anda peluang untuk sebagian promosi diri juga. Beberapa langkah dalam perangkat lunak situs (blog) Anda untuk bikin link trackback pada menulis rekan mu.

SebuahTrackbackmenciptakan komentar pada menulis rekan dangan link segera kembali ke pos baru Anda! Bukan sekedar Anda merampungkan courtesy call dengan trackback Anda, namun Anda juga sudah meletakkan link Anda di depan seluruh pembaca situs (blog) Bob yang barangkali dapat click di atasnya untuk lihat apa yang perlu Anda katakan perihal tema. Ini simpel serta efisien!

Bagaimana saya Dapat Bikin sebuah Trackback?

Bila situs (blog) Anda serta situs (blog) yang pingin Anda link ke memakai trackback keduanya host melewati Wordpress, Anda dapat memasukkan link Anda seperti biasa dalam menulis Anda, serta trackback otomatis dapat di kirim ke situs (blog) lain. Bila Anda serta blogger lain memakai platform blogging yg tidak sama, Anda dapat butuh utk memperoleh URL trackback (atau permalink) dari menulis situs (blog) lain. Umumnya, ini bisa ditemukan pd akhir menulis (barangkali melewati link yg dimaksud ‘ Trackback URL ‘ atau ‘ Permalink ‘) . Butuh diingat, tak seluruh situs (blog) sangat mungkin trackback, jadi barangkali Anda barangkali tak bisa mendapatkan link trackback pd sebagian menulis situs (blog).

Sesudah Anda mempunyai URL trackback dari menulis situs (blog) Anda pingin mengirim link trackback ke, copy URL tsb ke sisi ‘ Trackbacks ‘ dari menulis situs (blog) asli Anda. Saat Anda mempublikasikan menulis situs (blog) Anda, link trackback otomatis dapat di kirim ke situs (blog) lain. Sebagian blogger menyimpan seluruh komentar (terhitung trackback) untuk moderasi, jadi barangkali link Pelacakan Anda barangkali tak nampak pada menulis blogger yang lain lekas. Itu seluruh ada karenanya! Trackbacks berikan courtesy tepukan di bahu serta promosi diri seluruh digulung jadi satu
urkan trackback.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Kiat Menambah Traffic ke Situs (blog) Anda

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment