Pemburu smartphone sudah antre untuk membeli iPhone 5S terbaru - Beberapa pengagum iPhone 5S sudah mulai mengantre di luar toko berbendera Apple menyambut peluncuran resminya, Jumat ( 20/9/2013 ).

Pelanggan pertama tampak telah berkemah di luar toko gadget Apple di Regent Street, London serta menyampaikan ia cuma dapat memperhitungkan jual tempatnya untuk jumlah empat digit.

Gad Harari ( 17 ) menggunakan malam ke-2 di tenda darurat sebagai sisi dari penantian empat hari untuk jenis iPhone teranyar, yang kabarnya sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Ia menyampaikan sudah menampik tawaran 200 poundsterling untuk jual tempatnya dalam antrean, yg memprediksi bahwasanya kelak orang-orang dapat menawar sampai 1. 000 poundsterling.

Remaja, yg membangun berbarengan temannya Noah Green ( 17 ), sudah berlindung dari cuaca basah dibawah tenda hijau dengan seluruh tehnologi terbarunya, terhitung satu laptop Apple MacBook. Kami senantiasa diantara yang pertama untuk memperoleh iPhone baru, kata Harari.

Saya turun semalam untuk jadi yang pertama, saat ini kami betul-betul pingin jadi yang pertama. Ini yaitu bagaimana Anda betul-betul tunjukkan dedikasi untuk product Apple, tutur mahasiswa yg tinggal di Hendon, London ini, layaknya diambil laman Mail Online, Selasa ( 17/9/2013 ). 

Apakah anda berminat,  jangan sampai ketinggalan juga untuk mendapatkan produk smartphone yang super canggih tersebut, selamat mengantre.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Pemburu Smartphone Sudah Antre untuk Membeli iPhone 5S Terbaru

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment