Resmi meluncur ke pasaran, Blackberry Z30 dengan Layar 5 Inci - Sesudah sekian lama jadi pembicaraan, BlackBerry Z30 selanjutnya resmi diperkenalkan. Layaknya yang sepanjang ini di beritakan, smartphone teranyar ini ada dengan sistem operasi teranyar, BlackBerry 10. 2.

Menurut BlackBerry, product terbarunya itu dapat dijual mulai pekan depan di Inggris serta Timur tengah, dan di beragam negara lain waktu dapat memasuki musim liburan. Z30 ada dengan layar Super AMOLED 5 inci yg beri dukungan resolusi full HD, serta kapasitas baterai Li-Ion 2880 mAh.

Smartphone BlackBerry Z30 di bangun diatas basic yang kokoh serta melibatkan pengalaman pemakai dari platform BlackBerry 10 dengan fitur layaknya BlackBerry Hub yang kuat, papar Executive Vice President Product BlackBerry, Carlo Chiarello, layaknya diambil dari Softpedia, Rabu ( 18/9/2013 ).

Perusahaan asal Kanada itu menyampaikan bahwasanya Z30 disokong tehnologi Alami Sound, hingga bikin nada BBM Voice serta BBM Video Chat lebih alami serta realistis. Spesifikasi yang lain, terhitung prosesor quad-core 1. 7GHz, RAM 2GB, serta mempunyai slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan sampai 64GB.

Tehnologi antena baru BlackBerry yg dimiliki Z30, diklaim dapat berikan konektivitas yang tambah baik saat ada di daerah yg tak mempunyai tanda kuat.

Smartphone ini putaran baru portofolio smartphone BlackBerry 10 serta didesain utk orang-orang yg melacak sbh smartphone yg unggul dlm berkomunikasi, pesan, serta produktivitas, ungkap Chiarello. Anda pasti berminat untuk dapat memilikinya.

Bagikan :
thumbnail
Title:

Resmi Meluncur ke Pasaran, Blackberry Z30 Dengan Layar5 Inci

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment