Sesudah Berhasil di iOS, 'FIFA 14' Ada di Android - Sesudah minggu lalu resmi melenggang di toko penerapan Apple App Store, saat ini versi mobile dari video game simulasi sepakbola terpopular FIFA 14 juga sudah resmi ada untuk perangkat berbasis sistem operasi Android. Seperti perangkat iOS, FIFA 14 utk Android bisa diunduh di Google Play Store dengan cara gratis.
 
Ditulis laman Android Community, Senin (23/ 9/ 2013), versi gratis dari FIFA 14 ini kedepannya bisa di-upgrade ke versi berbayar yg sudah dilengkapi tiga mode bermain tambahan yaitu Manager, Tournament, serta Kick Off. Tetapi versi berbayarnya sendiri belum dapat ada kurun waktu dekat.

Selanjutnya diterangkan, FIFA 14 versi perangkat mobile dijelaskan mempunyai fitur yg tidak jauh tidak sama dng versi konsolnya. Didalamnya diikutkan kian lebih 600 tim berlisensi serta lebih kurang 16. 000 pemain yg datang dari Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan sebagainya.

Disamping itu, ada juga 34 stadion otentik serta latar belakang komentator pertandingan dlm bhs Inggris, Perancis, Jerman, Italia, serta Spanyol.

Versi konsol dari FIFA 14 sendiri gagasannya baru dapat launching utk platform Xbox 360, PlayStation 3, serta personal computer (PC) pd 24 September utk pasar Amerika Utara serta Asia, dan 27 September utk lokasi Eropa. Wah tambah asyik nih
Sesudah Berhasil di iOS, 'FIFA 14' Ada di Android.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Sesudah Berhasil di iOS, 'FIFA 14' Ada di Android

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment