Cara Membobol / Hack Password Email Yahoo yang Keliru - Ada banyak blog yang memuat seputar cara membobol password email. Namun, diantaranya justru ada yang memberikan informasi yang menyesatkan yang justru malah merugikan seseorang jika orang tersebut mengikuti langkah-langkah pada blog tesebut.

Dalam postingan ini, saya bukan berniat untuk mengajarkan bagaimana cara membobol email Yahoo seseorang, tapi untuk menunjukkan bahwa cara-cara hack password email yang beredar di banyak blog adalah cara yang salah dan justru merugikan. Teknik yang diajarkan justru malah penipuan, yang berniat ingin  mendapatkan password orang lain malah justru password-nya kebobolan.

Apa pentingnya password?
Password merupakan kata kunci sebagai kata sandi untuk masuk ke akun tertentu, misalnya email. Jika password email diketahui oleh orang lain dan orang tersebut juga mengetahui email Anda, maka orang tersebut bisa masuk ke akun email Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Cara Membobol Password Email
Salah satu cara yang banyak beredar di blog-blog di internet adalah dengan cara mengirimkan ke email yang seolah-olah email tersebut merupakan bagian dari Yahoo, misalnya saja indonesian_care_team@yahoo.com. Email semacam ini bisa saja kita buat, termasuk hacker juga bisa.

Langkah selanjutnya adalah memasukkan subjek email. Pada baris pertama isi email, kita diharuskan untuk memasukkan akun email yang ingin kita ketahui password-nya. Pada baris kedua, kita diharuskan untuk memasukkan email Yahoo yang kita gunakan saat hendak mengirim email tersebut. Pada baris ketiga, kita diharuskan untuk memasukkan password Yahoo Mail yang kita gunakan untuk mengirim email tersebut yang katanya untuk verifikasi bahwa akun tersebut benar-benar akun kita. Dalam tutorial dijelaskan pula agar kita berhati-hati karena prosesnya otomatis.

Itulah cara membobol / hack password email Yahoo. Bagi pengguna yang belum tahu benar mengenai email, bisa saja tertipu dengan cara yang semacam itu. Mengapa dikatakan penipuan?

Yahoo Mail sudah menyediakan fitur tersendiri bagi pengguna yang ingin masuk ke akun tapi lupa dengan password-nya. Pengguna yang lupa password email Yahoo bisa mengganti password sesuai dengan cara yang direkomendasikan oleh Yahoo, bukan dengan cara membuat email baru kemudian mengirimkan email permohonan password kepada alamat email yang tidak jelas.

Letak penipuannya adalah kita diharuskan untuk memasukkan password email yang digunakan untuk mengirim email tersebut. Dari sinilah penerima email alias hacker mendapatkan password email.

Jika Anda sudah menjadi korban seperti itu, ada baiknya alamat email dan password yang Anda kirimkan, Anda ubah password-nya atau buat saja akun email lagi. Bagi yang mencari cara membobol atau hack password email Yahoo, hindari untuk mengikuti cara tersebut, karena bukannya mendapatkan password yang diinginkan, malah password sendiri kebobolan.

Alurnya begini, misalnya si A berniat ingin membobol password temannya. Misal alamat email temannya itu adalah emailteman@yahoo.com dan alamat email si A adalah alamatemailsaya@yahoo.com. Ia mengirim ke email yang mengaku sebagai bagian dari Yahoo, misalnya tukangsapu@yahoo.com. Si A tersebut memasukkan alamat email temannya pada baris pertama dan alamat email dirinya di baris kedua. Kemudian dia juga memasukkan password email miliknya. Misal, password-nya adalah tukangbuburnaikhaji.

Lebih jelasnya begini:
emailteman@yahoo.com
alamatemailsaya@yahoo.com
tukangbuburnaikhaji

Dengan alur seperti itu, begitu email sampai di email hacker, hacker bisa melihat password dari email si A. Si A jangan harap mendapatkan balasan password dari email yang dia inginkan. Si A saja karena hacker saja tahu password si A karena si A menuliskannya sendiri.

Jadi, jika Anda menemukan cara membobol / hack password email Yahoo atau yang sejenisnya, misal membobol akun Gmail, Facebook, dan sebagainya dengan cara yang semacam itu, sebaiknya dihindari.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Cara Membobol / Hack Password Email Yahoo yang Keliru

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

8 comments:

  1. emailnya lunamaya@yahoo.com
    password nya : cuttari

    penipu mau kau tipu

    ReplyDelete
  2. BEGO, DASAR NEW BIE

    ReplyDelete
  3. tolol dasar tolol........ anjing sampah doang lu bangsat........ ngentot... ngewe peju... tolol goblok dongo anjing

    ReplyDelete
  4. memang ada untuk mencebol acount seseorang tapi memakai alat sotwere nya..

    sekian banyak ribu blog bkin HACK FACEBOOK/HACK YAHOO,, mareka sengaja buat,,


    supaya blog nya di kunjungi ribuan orang...! padahal isi blog nya hanya begitu..buat sensasi saja..... termasuk admin ini , yang buat blg ini

    mohon maaf ya...! itu lah kenyaatan nya...

    cara yang anda tulis itu, tidak bisa sob....

    karena dari pihak yahoo sangat teliti...sekali...


    untuk membobol acuont harus memakai stfwere nya....atau systeam nya..

    pada ribuan blog mareka memberikan sotwere nya.. tetapi itu hanya demo..atau tidak bisa di dwonload...itu tidak ada , itu adalah omong kosong

    untuk membobol acound mana pun / dan bank manapun khusus nya di indonesia
    mau pun luar negri, itu MEMANG ADA..

    akan tetapi alat stwere nya TIDAK ADA DI PROMOSIKAN DI DUNIA INTERNETAN

    dia bersifat RAHASIA dan TERKUNCI

    alat stwere itu tidak ada di jual di pasar mana pun bahkan luar negri...
    jual alat itu sperti jual shabu atau ganja secara tersembunyi dari tangan ke tangan ,,

    harga sofwere itu $5000 dolar america; di rupiah kan berkisar 50 juta lebih hampir 60 juta....

    alat itu berbentuk kepingin kaset DVD !

    siapa yang mau beli,, tentu saja tidak ada yang mau beli
    yang mau beli itu adalah orang MASTER HACKER orang yang tertentu..

    saya tau alat itu....dan harga nya...

    berkomunikasi dengan orang dari jerman saya chatting melalui dengan YM(yahoo mensegger)...

    KALAU PUN ADA FACEBOOK KENAK HACK MENGAMBIL CHIP POKER ,itu buhkan berhasal alat itu karena alat itu 1 atau 2 orang yang punya..,,,kalau pun ada yang punya bukan untuk main-main tetapi untuk kejahatan nya..cohtoh nya
    mengambil kode PIN RECENING BANK..atau rahasia negara.

    FACEBOOK KENAK HACK berhasal dari KEYLOGER dari WARNET...di remod dari SEVER ketika dia bermain di WARNET,,,

    kalau dia bermain di loptop/komter sendiri tidak terjadi kenak HACK..

    karena jaringan tersendiri...

    okey....lanjut blog nya..........

    ReplyDelete
  5. Gitu dong Nge gas hehehe

    ReplyDelete