Setelah BBM di Android dan iOS, segera menyusul di PC dan Laptop - Hadirnya BlackBerry Messenger (BBM) di platform Android serta iOS saat ini jadi demikian memikat hati penduduk dunia. Penerapan pesan instan ini seolah-olah bak virus yang menyebar dengan cepat. Tetapi surprise dari BlackBerry tidak berhenti hingga disini. Tidak dapat lama lagi BBM akan nampak di PC, seperti computer serta laptop.

Hal tsb terungkap dari arena BlackBerry Jam Asia 2013 yg tengah berjalan di Asia World Expo Center, Hong Kong, 26-27 September ini. Arena pertemuan beberapa developer (pengembang) penerapan ini mengulas beberapa hal, terhitung tentang masalah penundaan peluncuran BBM utk platiform Android Phone serta iOS di karenakan banyak penerapan versi tak resmi yg menyebar.

Dari sekian banyak perbincangan tehnis, yg sangat menarik justru wacana hadirnya BlackBerry Messenger utk desktop PC. Hal semacam ini sudah pasti buka perubahan baru komunikasi perpesanan instan yg lebih canggih.

Yaitu CrackBerry yg mengawali ide ini. Developer tsb menunjukkan kutipan photo yg tunjukkan demo penerapan BBM yg digerakkan pd PC. Gambar-gambar itu ditampilkan dihadapan beberapa pengembang serta juga awak media.

Program tsb terlihat digerakkan melalui platform Windows 7. Cuma saja, kelihatannya utk step awal penerapan ini tak dapat digerakkan dengan cara mandiri melalui PC, tetapi butuhk koneksi dari smartphone BlackBerry.

“Pengguna BlackBerry kelak dapat menampilkan content yg ada pd perangkat BlackBerry ke desktop PC melewati USB ataupun WiFi, ” sambut Vice President Developer Relations and Ecosystem BlackBerry, Alec Saunders.

Melewati penerapan ini, pemakai BlackBerry dapat memakai PC mereka utk mengirim pesan, photo, file sampai beragam service BBM yang lain yg umumnya dikerjakan melalui smartphone. Cuma saja, belum ada kabar pasti kapan penerapan tsb ada. Kita tunggu saja semoga terealisasi di tahun ini juga s
etelah BBM di Android dan iOS, segera menyusul PC dan Laptop.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Setelah BBM di Android dan iOS, segera menyusul di PC dan Laptop

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment