Toyota Agya rencananya bakal di ekspor - Mobil keluaran Toyota ini Agya di jual dlm tiga tipe, ialah E, G, serta TRD. Angka banderol utk tiga tipe ini ada di rentang Rp 99, 9 juta hingga Rp 120, 75 juta. Harga ini dapat dipatok pada angka tsb tidak lain sebab sisi dari program LCGC yg diantara syaratnya merupakan pemakaian komponen lokak serta produksi didalam negeri.

Keluar pertanyaan, seumpama udah diproduksi didalam negeri, mungkinkah mobil berkategori citycar ini dapat diekspor ke mancanegara ?

Dengan menarik ( banyak investor ) ke Indonesia, mereka dapat pikir utk ekspor. Jadi apabila ditanya kemungkinan utk ekspor, jawabannya merupakan iya. Kapan kita ekspor, saya belum tahu, papar Presiden Direktur Toyota Astra Motor Johnny Darmawan.

Niatan ini memanglah disampaikan sedari awal, walau Johnny mengaku bahwasanya pihaknya tetap bertahap dlm hal obyek penjualan serta produksi. Walau demikianlah, calon pembeli di Indonesia sendiri dimaksud udah menggunakan persediaan yg di awalnya udah telanjur diproduksi mengingat kendaraan ini harusnya udah meluncur th. lalu.

Agya sendiri di jual lebih mahal dari kembarannya, Ayla, yg juga di tawarkan dlm tiga tipe, ialah D, M, serta Kali tapi di di dimulai dengan harga Rp 76 juta hingga Rp 106 juta.

Akan tetapi , Toyota Agya memanglah diposisikan lebih sporty lebih-lebih dng hadirnya tipe TRD-S, dng pembeda pada spoiler, aerokit depan, belakang, samping, emblem, serta yang lain. Ia juga udah dilengkapi dual SRS airbag di depan serta power steering. 

Itulah kilasan mengenai kendaraan keluaran dari Toyota. Anda berminat silahkan pesan dari sekarang di dealer Toyota terdekat.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Toyota Agya Rencananya Bakal di Ekspor

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment