Cara login ke email Yahoo melalui komputer, laptop, notebook, atau netbook sebenarnya mudah saja. Namun, tutorial ini mungkin saja diperlukan bagi orang yang kebingungan bagaimana cara masuk ke akun email Yahoo. Setelah panduan membuat email Yahoo pada postingan sebelumnya, kali ini adalah cara login  ke Yahoo Mail.

Untuk login ke email Yahoo, Anda bisa mengunjungi halaman utama Yahoo terlebih dahulu, baik yang berbahasa Inggris maupun yang berbahasa Indonesia. Untuk lebih singkatnya, Anda bisa mengunjungi id.mail.yahoo.com atau ymail.com. Untuk menuju ke id.mail.yahoo.com, Anda bisa klik di sini. Itu adalah alamat untuk membuka halaman login ke email Yahoo.

Untuk login ke email, mudah saja. Masukkan ID Yahoo! Anda. ID Yahoo! berupa alamat email Yahoo yang Anda gunakan. Kemudian masukkan Kata Sandi yang Anda pilih pada waktu mendaftar.


Setelah Anda memasukkan ID Yahoo! dan kata sandi Anda, klik Sign In. Jika Anda login menggunakan komputer sendiri, beri tanda cek pada kotak di samping tulisan "Selalu sign in". Jika Anda login di komputer umum atau komputer yang digunakan bersama, misalnya komputer di warnet, jangan beri tanda cek pada kotak tersebut.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Cara Masuk / Sign In / Login ke Email Yahoo Melalui Komputer

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment