Apple iOS 7 resmi diperkenalkan oleh Apple beberapa saat yang lalu di Konferensi developer tahunan Apple yang biasa disebut Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 di Moscone Center, San Francisco, California, Amerika Serikat. Apple iOS 7 merupakan sistem operasi yang terbaru dari Apple yang dapat diinstall disemua gadget keluaran Apple, seperti iPhone, iPad atau iPod Touch. Sementara ini beberapa situs terkenal yang khusus membahas mengenai IT, telah banyak yang mengulas tentang akan diluncurkannya Apple iOS 7 ini.

Apple iOS 7 merupakan pembaruan iOS yang paling signifikan sejak iPhone pertama diluncurkan tahun 2007. Apple iOS terbaru tampil dengan User Interface (UI) yang datar dimana sepenuhnya telah didesain ulang dengan lebih berwarna dan memilih lapisan fungsional yang membuat sistem operasi tersebut menjadi lebih hidup. Apple telah menyempurnakan tipografi, sehingga iOS 7 tampak lebih bersih. Software terbaru ini menggunakan sistem gerak keseluruhan untuk membuat tugas-tuga sederhana menjadi lebih menarik.

Perombakan besar dilakukan Apple di iOS 7, baik dari sisi desain juga fitur yang disematkan di dalamnya. Beberapa fitur baru yang ada di dalam iOS 7 telah mengalami beberapa perombakan diantaranya seperti yang ada di dalam Control Center dan Notification Center. Dalam hal Multitasking juga mengalami peningkatan , AirDrop, foto-foto dan aplikasi browser Safari. Selain itu, yang lebih menarik dari Apple iOS 7 versi terbaru ini, aplikasi Siri hadir lebih nyata dengan suara pria dan wanita. iOS 7 juga dilengkapi iTunes Radio yang diklaim sebagai layanan radio internet gratis berdasarkan musik yang pengguna dengarkan di iTunes.

Apple iOS 7
Apple iOS 7

Bagi anda pengguna gadget keluaran Apple, bersiap-siaplah untuk menginstall sistem operasi terbaru Apple iOS 7, karena tidak lama lagi dapat anda installkan di dalam gadget kesayangan anda.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Apple iOS 7 Resmi Diperkenalkan

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment