BlackBerry Merasa Kewalahan Setelah BBM Dilepaskan ke Android-iOS - Dirilisnya kembali BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android serta iOS diakui BlackBerry bikin mereka 'kewalahan'.

Perusahaan asal Waterloo Kanada ini mengakui sampai saat ini tetap repot mengatasi derasnya keinginan dari pemakai nonBlackBerry untuk aplikasi pesan instan buatan mereka.

“Kami memperoleh keinginan yang sungguh benar-benar mengagumkan ya

BlackBerry menyampaikan, kurun waktu 24 jam dari launching Selasa (22/10) WIB, BBM telah didownload kian lebih 10 juta orang. Menurut mereka bila dirata-ratakan, ada 500 ribu keinginan per jamnya yang perlu mereka sistem. Jutaan pemakai lain disangka tetap selalu menyusul.

The Globe and Mail menyampaikan, sebelum saat dilepaskan ke Android-iOS, BlackBerry Messenger telah dipakai oleh 60 juta pemakai BlackBerry.

Dengan menambahkan pemakai baru, bisa saja bila BlackBerry akan kuasai pasar aplikasi pesan instan, yang saat ini juga dihuni aplikasi popular lain seperti WeChat, Line serta WhatsApp.

“BlackBerry berpeluang kuasai pasar ini, ” ungkap analis Matt Golden pada The Globe and Mail.  
ng sampai saat ini berupaya kami kelola, " ungkap juru bicara BlackBerry Jeff Gadway pada harian Kanada The Globe and Mail, Rabu (23/10). " Kami sungguh lakukan start yang baik. "


Bagikan :
thumbnail
Title:

BlackBerry Merasa Kewalahan Setelah BBM Dilepaskan ke Android-iOS

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment