BlackBerry Meyakinkan Komitmennya Siap Luncurkan Penerapan BBM iOS Dan Android - Penerapan BlackBerry Messenger (BBM) utk Android serta iOS tetap belum juga di luncurkan oleh BlackBerry. Perusahaan asal Kanada itu juga belum juga berikan kapan mereka dapat melaunching penerapan tsb. Tetapi pihak perusahaan melewati account Twitternya mengungkap bahwasanya mereka berkomitmen utk meluncurkan BBM di Android serta iOS.


BlackBerry Meyakinkan Komitmennya Siap Luncurkan Penerapan BBM iOS Dan Android.” tutur BlackBerry.

Seperti di ketahui, pihak BlackBerry awal mulanya berencana kehadiran penerapan BBM utk Android pd 21 September serta iPhone pd 22 September tempo hari. Tetapi pihak perusahaan lakukan penundaan dng argumen ada kebocoran penerapan BBM di basis Android. Mengakibatkan, server BlackBerry juga alami persoalan.

Pada mulanya, BlackBerry juga pernah mengungkap bahwasanya mereka tak lagi menghadirkan BlackBerry utk Android serta iOS kurun waktu dekat. Kehadiran penerapan tsb dapat dikerjakan bila persoalan yg pada mulanya berlangsung dapat dikerjakan. Kita tunggu komitmennya, semoga saja benar.


Bagikan :
thumbnail
Title:

BlackBerry Meyakinkan Komitmennya Siap Luncurkan Penerapan BBM iOS Dan Android

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment