Samsung Bekerjasama Dengan Apple Membuat Display iPad Mini 2 - Jalinan pada Apple serta Samsung kelihatannya telah mulai membaik terakhir ini. Apalagi perusahaan asal Korea Selatan tersebut diberitakan sudah dipilih oleh Apple sebagai pemasok untuk display pd iPad mini 2.

Sebuah laporan yang ditulis dari ETnews mengungkap bahwasanya Apple mengambil keputusan hubungan kerja dengan AU Optronics (AUO) untuk iPad mini 2. Hal tersebut di karenakan AUO tidak dapat mencukupi keinginan yang diserahkan oleh Apple.

Di dalam kebuntuan tersebut, Samsung juga jadi jalan keluar yang pas untuk Apple. Terutama tablet yang di buat oleh Samsung sudah terima banyak pujian dari beberapa yang memiliki dan reviewer di semua dunia.

Apple sendiri diberitakan merencanakan utk meluncukran generasi teranyar iPad mini kurun waktu dekat. Dengan mepetnya saat yang didapatkan, Apple juga berupaya untuk melacak supplier yang dapat dihandalkan serta bisa mencukupi keinginan mereka, itu informasi terkini mengenai Samsung Bekerjasama Dengan Apple Membuat Display iPad Mini 2
Bagikan :
thumbnail
Title:

Samsung Bekerjasama Dengan Apple Membuat Display iPad Mini 2

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment