Mungkin ada yang bingung bagaimana Cara Mengisi Pulsa Modem Smartfren. Nggak papa kalo bingung, tinggal cari di Google lalu masukkan kata kunci "bagaimana cara isi pulsa modem Smartfren". Awalnya saya juga bingung, isi pulsanya seperti biasa atau gimana. Lha wong sebelumnya saya juga nggak tau kalo di dalem modem itu ada kartu perdananya. Ja
di, kalau mau diisi pulsa ya tinggal beli pulsa seperti beli pulsa HP saja.

Lalu apakah semua tersedia di semua counter HP? Tinggal tanya aja kalo isi pulsa Smartfren bisa atau kagak. Kalo ada, tinggal kasih nomor Smartfren-nya, kayak isi pulsa HP gitu.

Ada cara lain, yaitu pake voucher. Isi pulsa dengan cara pake voucher ada caranya tersendiri. Kalau Anda mau beli pulsa Smartfren dalam jumlah besar, seperti Rp 50.000 atau RP 100.000 atau bahkan Rp 1.000.000 (nggak tau ada atau kagak, hehe), mendingan pake voucher aja. Untuk menghindari penjual pulsa salah ketik nomer, atau Anda salah nulis nomer, atau Anda bener nulisnya tapi penjual membacanya salah.

Kalo sudah beli vouchernya, colokin modemnya ke laptop, notebook, atau apalah yang Anda pake buat internetan, lalu call deh dengan format nomor *999*(kode voucher).

Kesimpulannya, Cara Mengisi Pulsa Modem Smartfren, atau modem GSM sama saja seperti ngisi pulsa HP.

Bagikan :
thumbnail
Title:

Cara Mengisi Pulsa Modem Smartfren

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete