Samsung Galaxy J Resmi Di luncurkan - Dengan cara tiba-tiba Samsung diberitakan dapat menggelar peluncuran varian Samsung Galaxy J ke pemakai ponsel pandai dunia pada Kamis (10/10/2013). Product yang dipenuhi misteri lantaran belum mempunyai label harga dan uniknya spesifikasi paduan pada Galaxy S4 serta Galaxy Note 3 ini dapat diperkenalkan di Jepang serta diprediksi menjangkau Asia Pasifik kurun waktu dekat.

Juga, hadirnya Samsung Galaxy J juga diprediksi bikin konsentrasi pasar Jepang utk middle entry yang saat ini didominasi Sony Xperia Z1 Mini terpecah. “Sony Xperia Z1 Mini bukan hanya lagi hanya satu pemain middle entry ponsel pandai yang menyasar pasar di Jepang. Galaxy J dapat jadi pemain lain deng basis Android yang nampak mendekati musim dingin, ” catat GSM Arena, Selasa (8/9/10) .

Kabar hadirnya Samsung Galaxy J awal mulanya merebak sesudah katalog NTT DoCoMo bocor ke media. Katalog itu memanglah berisi pilihan warna product Sony Xperia Z1. Tetapi dibagian lain tampak Samsung Galaxy J yang juga dalam sebagian pilihan warna siap menyasar pasaran Jepang.

Tidak cuma itu, katalog yang mulai banyak bertebaran didunia maya tersebut turut menuturkan detail spesifikasi Samsung Galaxy J, seperti pemakaian prosesor Snapdragon 800 dan RAM 3GB.

Design Samsung Galaxy J demikian serupa dng Galaxy Note 3, tetapi memiliki ukuran kecil pada kisaran 5 inch. Nah, untungnya NTT DoCoMo memasukkan info pilihan warna yang ada, yaitu Lapis Blue, Satin White serta Coral Pink. Nah apakah anda juga tertarik untuk memilikinya, Samsung Galaxy J Resmi Di luncurkan.
Bagikan :
thumbnail
Title:

Samsung Galaxy J Resmi Di luncurkan

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment