Tahun Depan Apple Siapkan iPhone Dengan Layar 5inci - Hampir di pastikan, toko Apple dapat didominasi iPhone 5S, 5C, iPad Mini 2 serta iPad 5 sampai akhir tahun ini kelak. Tetapi perangkat apa yang dapat isi rak di toko Apple di tahun depan?

Kabar yang beredar baru-baru ini mengungkap bahwasanya Apple dapat mempersiapkan iPhone dengan layar yang semakin besar, yakni lebih kurang 5inci, seperti yang ditulis Phone Arena (4/10) .

Pada mulanya, memanglah telah beredar kabar bahwasanya Apple kemungkinan tengah bekerja utk perangkat iPhone dengan layar lebar pada 5inci sampai 6inci.

Walau demikian, barangkali ini agak sedikit tidak mungkin. Karena dalam pernyataan sebuah analisis ternama, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, mengungkap bahwasanya layar besar untuk iPhone itu jauh dari kenyataan.

Tetapi itu cuma hanya analisis serta belum pasti benar. Mungkin Appel betul-betul dapat mengembangkan perangkat iPhone dengan layar yang semakin besar, juga semakin besar dari iPad. Kita doakan saja semoga Tahun Depan Apple Siapkan iPhone Dengan Layar 5inci  


Bagikan :
thumbnail
Title:

Tahun Depan Apple Siapkan iPhone Dengan Layar 5inci

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment