iPhone 5 Sepertinya bakal diserang Samsung dan HTC - Handphone teranyar dari Apple, yaitu iPhone 5 sedang mendekati detik-detik peluncuran resminya. Tetapi Apple mesti bersiap utk hadapi dua perusahaan handphone besar, yaitu HTC serta Samsung.

iPhone 5 Sepertinya bakal diserang Samsung dan HTC, HTC menuduh bahwasanya Apple sudah melanggar dua hak paten transfer data memiliki ukuran besar menggunakan jaringan 4G LTE. Perusahaan yg berbasis di Taiwan tsb beroleh hak paten tsb yang disebut sisi dari portofolio yg didapat HTC pd April th. lalu.

Serta, pihak HTC juga sudah melancarkan tuntutan pada pihak pengadilan berkenaan hak paten tsb. Tujuan pertama dari HTC yaitu New iPad atau iPad 3 yg mempunyai tehnologi 4G LTE. Serta, kemungkinan tujuan ke-2 HTC yaitu iPhone 5 yg digembor-gemborkan mempunyai tehnologi yg sama.

Di saat yg berbarengan, Samsung juga diberitakan dapat meluncurkan tuntutan hak paten pada Apple. serta, perusahaan yg berbasis di Korea Selatan ini juga mengklaim bahwasanya tehnologi 4G LTE punya mereka sudah dilanggar oleh 4G LTE iPhone 5.

Serta, bila tuntutan ini dikabulkan oleh pihak pengadilan, pastinya dapat jadi bahaya besar untuk Apple. Bisa-bisa iPhone 5 dapat dicekal sebelum saat resmi meluncur ke pasaran. iPhone 5 Sepertinya bakal diserang Samsung dan HTC
Bagikan :
thumbnail
Title:

iPhone 5 Sepertinya bakal diserang Samsung dan HTC

Rating: 100% View : 1065 ratings. 18 user reviews.

0 komentar:

Post a Comment